kemarin Senin (03/06/2015) Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika mengadakan sebuah acara Sampul Cover dengan Tema "PERAN PEMUDA DALAM MENYIKAPI MEDIA SOSIAL" bertempat di Gedung Pendidikan Teknik Informatika lantai 2 ( dua ).

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika mengundang Ustad Mu'in Nudillah Basri sebagai pembicara dalam acara ini.

"Tujuan kami sebagai bidang 1 ( Kajian Islamiyah ) mengadakan sampul cover dengan tema tersebut selain mempererat tali silaturahmi antar Himpunan prodi lain, tetapi juga kita sebagai calon - calon guru agar bisa meminimalisir anak-anak didik dimasa yang akan datang itu tidak terpicu dengan tindak kejahatan di media sosial" kata Ika Fitri Nurjanah sebagai Sekretaris Bidang 1.

menurut Ustad Mu'in, Media Sosial itu Cengeng, maksud cengeng dalam artian serba tempat curhat, sedikit-sedikit update status pemuda jaman sekarang.

acara sampul cover cukup meriah karena perwakilan Himpunan Program Studi banyak yang hadir, seperti dari Matematika, Geografi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, bahkan Perwakilan dari BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP ) UMS pun juga turut hadir untuk memeriahkan acara ini.