Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta gelar Kajian dan Lomba dalam rangka ikut berpartisipasi merayakan bulan Ramadhan 1436 H.

Lomba yang diikuti oleh Anak-anak TPQ sekitar Kampus 1 UMS mendapat respon yang baik, lomba tersebut antara lain ada Lomba Adzan, Lomba Mewarnai, Lomba Tilawah, dan Lomba Hafalan Surat.

Lomba dimulai pukul 15.00 wib sampai selesai di Masjid belakang Kampus 1 UMS. menurut Basid Rozaqi Mubarok selaku ketua Panitia Kajian Islamiyah mengatakan, adanya kegiatan seperti ini bertujuan agar dapat terciptanya generasi yang Islamiyah.

menurut ketua Bidang 1 ( kajian Islamiyah ), Rukoyatun mengatkan mumpung masih dibulan Ramadhan, diharapkan agar kita sebagai umat muslim senantiasa membaca, menghafal Al Qur'an dan berakhlak Islamiyah.

Sementara itu, Kajian Islamiyah diadakan di Gedung Eks-BPD lantai 2 dengan pembicara Ustad Furqon Mawardi ( Ketua Pondok Hajah Nuriyah Sabran Kampus 3 ) dengan diawali sambutan dari Wakil Kaprodi bapak Hernawan Sulistyanto.

Kajian yang dihadiri oleh berbagai HMP se-FKIP UMS dan ditutup dengan Buka Bersama.