Kemarin pada hari Selasa ( 16/06/2015 ), digelar Penutupan Pekan Olah Raga dan Seni Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2015 ( PORSEMA FKIP UMS 2015 ).


Acara yang berlangsung dari tanggal 30 Mei 2015 - 16 Juni 2015 ini mendapat respon Positif dari Mahasiswa - Mahasiswi se-FKIP UMS, Penutupan dengan berlatarkan 90'an dengan Tema CLASSIC TO CLASSY sudah di rencanakan agar Mahasiswa - Mahasiswi FKIP mengingat kembali suasana 90'an.

Penutupan dimulai pukul 09.00 wib - selesai di Taman FKIP UMS atau lebih tepatnya berada di sisi Auditorium Mohamad Djazman kampus satu. Serangkaian agenda acara telah dibuat oleh pihak Panitia PORSEMA, pagi hari pukul 09.00 wib sampai 11.30 diadakan lomba Stand Up Comedy, banyak peserta yang penampilanya menghibur para penonton, juri bahkan Panitia juga ikut terhibur.

Acara dilanjut mulai pukul 13.00 wib - selesai, dengan agenda Lomba Accoustic dengan membawakan 2 lagu, 1 lagu wajib dengan tema era 90'an yang sudah di persiapkan Panitia dan 1 lagi lagu bebas.

Peserta Akustik dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika UMS diwakili oleh Alif Purnama, Hendri Susilo, Ida Triwinarni, Ardhit Ramadhan dengan membawakan lagu Wajib berjudul "Yang dilupakan" dari Iwan Fals dan "Puisi" dari Sheila On 7.

Penutupan diakhiri dengan Pengumuman Pemenang Juara Lomba PORSEMA FKIP UMS 2015 dan penyerahan Piala.

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika UMS mendapat Juara ke 2 dari cabang Mading dan Juara 2 dari Cabang Posteria.