di Hari ke dua, peserta POMB FKIP UMS 2015 pagi hari berkumpul di halaman depan gedung Fakultas Hukum, lalu para peserta diperkenalkan UKM tingkat Fakultas yaitu : LPM Figur, Sangguru dan Teater Wejang.

Lokasi untuk memperkenalkan ini berbeda-beda, untuk LPM Figur berada di Hall C, Sangguru berada di depan gedung B, dan Teater Wejang berada di Griya Mahasiswa.

lalu, peserta masuk ke kelas, dilanjutkan dengan sosialisasi dari Kaprodi dan perwakilan dosen-dosen program studi masing-masing, sekitar pukul 11.30 wib para peserta melakukan sholat dan makan.

setelah itu peserta kembali ke kelas untuk mengikuti sosialisasi dan ramah tamah dari Anggota HMP masing-masing Prodi, Himpunan Mahasiswa Program studi Pendidikan Teknik Informatika mewakilkan Ketua Umum, Sekertaris umum, bendahara umum dan Ketua & Sekertaris Bidang.

setelah itu Istirahat dan selanjutnya mengikuti penutupan POMB di Halaman depan Gedung Hukum, Panitia memiliki cara unik pada saat penutupan POMB yaitu Mahasiswa Baru membentuk barisan dan mengangkat kertas yang dibawa ( yang sebelumnya diberitahukan dihari pertama ) membentuk formasi bendera merah putih dan bertuliskan "FKIP UMS".

Seluruh panitia dan Peserta POMB menyanyikan lagu Indonesia Pusaka karangan Ismail Marzuki.

penutupan berakhir dengan Flashmob oleh Panitia POMB diiringi lagu Happy dari Pharrell Williams
.