Program Orientasi Mahasiswa Baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP ) Universitas Muhammadiyah Surakarta telah dibuka kemarin ( 30/08 ) di Auditorium Mohamad Djazman Kampus 1 UMS.

Dihadiri seribu lebih peserta Mahasiwa Baru FKIP dengan antusiasme yang baik, POMB dibuka pukul 07.00 Wib dan selesai pukul 09.00 Wib, setelah itu Mahasiswa Baru ak
Sambutan Kaprodi PTI di antara Mahasiswa Baru PTI
an di bawa ke kelas masing-masing.

Pertemuan pertama disambut oleh Kepala Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Dr. Sujalwo,M.kom, sambutan sebagai awal pertemuan Mahasiswa Baru Pendidikan Teknik Informatika dengan Kepala Program Studi ini sangat antusias.

Kepala Program Studi PTI memberikan Sosialisasi terhadap Mahasiswa Baru PTI dengan memperkenalkan PKM ( Program Kreativitas Mahasiswa ), "setiap Program Studi pasti memiliki PKM, karena PKM sangat bermanfaat untuk Program studi bahkan Mahasiwa sendiri", kata Sujalwo selaku kaprodi PTI.

lalu dilanjut sesi ke-2 ( dua ) di hadiri oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMP ) Pendidikan Teknik Informatika, Achmad Yudhianto.

Sambutan Ketua Umum HMP adalah memperkenalkan Keorganisasian Mahasiswa karena Mahasiswa perlu mengikuti Organisasi dalam lingkup Universitas agar Mahasiswa bisa lebih mengenal lingkup Universitas.