Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan Pengabdian Masyarakat ( PengMas) di SMK Muhammadiyah 2 Klaten pada hari Sabtu (28/05).


Pengabdian Masyarakat kali ini mengadakan pelatihan Pemrograman Website dengan CMS ( Content Management System ) dan Media Pembelajaran menggunakan Office Mix untuk Guru-guru SMA/SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Klaten.

pelatihan diawali dengan sambutan Bapak Muhroji selaku perwakilan dari Program Studi Pendidikan Teknik Informatika, lalu dilanjut pelatihan CMS ( Content Management System ) dengan dibimbing oleh Bapak Sukirman, ST., M.T. dari Dosen Pendidikan Teknik Informatika, setelah itu berlanjut pelatihan membuat media Pembelajaran menggunakan Software Office Mix dengan dibimbing oleh Ibu Irma Yuliana, S.T.,M.M selaku Dosen Pendidikan Teknik Informatika.

dengan Pengabdian Masyarakat ini diharapkan agar Guru-guru semakin bisa membuat suatu inovasi dan pengembangan menggunakan media Website dan media pembelajaran.