Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika FKIP UMS mengadakan pengajian bersama, acara diadakan oleh Bidang Keislaman ( bidang 1 ), Pengajian ini diadakan di Masjid Qonitat yang berlokasi di Jl.Ovensari Raya, RT.02/RW.03, Duwet, Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada Hari Sabtu (18/6) kemarin.

Rombongan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika datang pada pukul 15.00 Wib dan mempersiapkan untuk pengajian bersama, pengajian  melatih belajar membaca Iqro ataupun Al Qur'an kepada anak-anak sekitar di Masjid tersebut.

Setelah Waktu pengajian selesai, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika memberikan kenang-kenangan berupa Al Qur'an kepada anak-anak.


Sementara itu pula diadakan Buka Bersama, sambil menunggu waktu berbuka, Mahasiswa Mahasiswi Pendidikan Teknik Informatika mengadakan hiburan, antusias anak-anak sangat luar biasa dan meriah.

dengan adanya Program kerja seperti ini diharapkan agar bisa belajar dan meningkatkan Ilmu yang telah diajarkan Rasulullah SAW.