Himpunan  Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Fakultas Keguran dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengikuti lomba Islamic Fair yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP UMS pada hari senin (30/05) kemarin.

Islamic Fair merupakan acara inti dari Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP, lomba ini diikuti dari 10 Himpunan Mahasiswa Program studi yang ada di FKIP termasuk Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika.

Lomba puisi dimulai pukul 08.00 Wib di Taman FKIP UMS, setelah itu pada pukul 13.00 wib dilanjutkan dengan lomba Nasyid / akustik di Hall gedung C FKIP UMS, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika tampil dengan nomor urut sembilan.

Penampilan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika membawakan 2 lagu yaitu lagu wajib dengan judul Sahabat yang dipopulerkan oleh Ali Sastra, dan membawakan lagu bebas dengan Judul Kun Anta yang dipopulerkan oleh Humood Al Khudher.

Penentuan Juara dilaksanakan pada hari ini Rabu (08/06), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Informatika meraih juara 3 Puisi dan juara 2 Akustik.