Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika FKIP UMS sudah 3 minggu mengadakan agenda Program Kerja ( Proker ) Bidang 3 yakni Pekan Prestasi Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika ( PEPSI ), ajang ini diselenggarakan untuk persiapan Pekan Olah Raga dan Seni Mahasiswa ( Porsema ) baik tingkat Fakultas ( FKIP ) yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa/ BEM FKIP maupun mewakili tingkat Universitas yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa/BEM Universitas.
Proker ini diisi dengan serangkaian Olah Raga seperti Futsal, Volly, Basket, Tenis Meja, Batminton, Catur, dan Akustik yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika baik semester satu, semester 3, maupun semester 5.

Pengembangan bibit-bibit calon Atlet dari Pendidikan Teknik Informatika perlu dilakukan, pasalnya dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika memang diharapkan agar bisa ikut serta di ajang yang lebih besar lagi seperti ajang PORSEMA.

Pepsi ditutup dengan Akustik, penutupan ajang ini diselenggarakan pada  kamis (15/12) di Aula FKIP ( C.4 ), beberapa perwakilan kelas disetiap semester diharuskan ada yang menampilkan tujuannya untuk mencari penerus yang lebih baik untuk mewakili akustik dari HMP Pendidikan Teknik Informatika.

Akustik diakhiri dengan penampilan dari Akustik HMP Pendidikan Teknik Informatika yakni GARIS MERAH, Garis Merah menampilkan 2 lagu yaitu Mossaic, untuk wanita yang sedang dalam pelukan yang dipopulerkan oleh payung teduh, i wish you were here dipopulerkan oleh sound of mirror.